+ -

Friday, April 12, 2013

Berita HOT Dari Aplikasi chatting Wechat


Aplikasi chatting


Selamat malam sahabat shared bersama 21,

kali ini di postingan saya, saya akan membahas tentang Aplikasi chatting. nah kalian tau sendiri kan semenjak d keluarnya whatsapp sekarang Aplikasi chatting sangat marak sekali dari mulai yahoo messanger, kakao Talk, Line, Wechat dan masih banyak lagi yang lainnya. nah disini saya akan membahas tentang isu yang beredar di dunia maya walaupun dunia nyata, ada yang udah tau berita tentang Aplikasi chatting dari wechat ??

nah kalau belom tau saya akan membahas nya disini.
banyak sekali kabar dan isu dari dunia maya yang menyatakan bahwa Aplikasi chatting wechat tidak akan lagi gratis (Bayar), nah awal mulanya kabar itu tersebar karena adanya rumor baru yang merebak bahwa wechat tidak gratis lagi. karena rumor tersebut, seprti dikutip dari ZDnet, sebanyak 90% user wechat di china memprotes kebijakan itu.
karena rumor terus berkembang dan tidak jelas lagi, akhirnya pengembang wechat memberikan penjelasan bahwa Aplikasi wechat masih gratis dan akan selamanya gratis!.
selain melalui beberapa media, pengembang wechat juga menyebarkan penjelasannya tsb ke semua pengguna wechat di china.
jadi kesimpulan nya wechat masih GRATIS!!!..
oia selain rumor tsb, wechat juga dikabarkan sedang mempersiapkan Aplikasi game untuk menyaingi game dari Aplikasi wechat kakao Talk sebagai kompetitor nya.







5 Sharedbersama21: Berita HOT Dari Aplikasi chatting Wechat Selamat malam sahabat shared bersama 21, kali ini di postingan saya, saya akan membahas tentang Aplikasi chatting . nah kalian t...

1 comment:

  1. ouhh gtuh yaahh, nice post gan,, always update artikel" terbarunya..

    ReplyDelete

< >

Komentar Anda




Anda mau masuk list diatas ??
Sering-seringlah berkunjung ke blog ini dan meninggalkan komentar.