+ -

Monday, April 15, 2013

11 Provinsi yang mengalami keterlambatan mengikuti UN

Gambar 11 Provinsi yang mengalami keterlambatan mengikuti UN


Selamat malem sahabat blogger,
wahh ada berita baru nii temen-temen, berita nya sampe gak abis-abis klaw kata ane di media, hampir semua chanel televisi belakangan ini berita nya itu mulu sampe ane bosen liatnya, heheheh tapi ane jadi ada judul ni buat posting yang tadinya ane bingung mau posting apah..heheheh
ok kali ini ane mau kasih kabar berita terbaru ini buat kalian yang belom tau.
oia ada yang tau gak sih ada berapa provinsi di indonesia yang hari senin 15 april 2013, mengalami keterlmabatan mengikuti UN (Ujian Nasional) ?
 Ok kalaw kalian belom tau, ane bakal bacain, Ini adalah daftar 11 Provinsi yang mengalami keter lambatan mengikuti UN.

- Sulawesi Selatan
- Sulawesi Barat
- Sulawesi Tenggara
- Sulawesi Utara
- Sulawesi Tengah
- Kalimantan Timur
- Kalimantan Selatan
- NTT
- NTB
- Bali
- Gorontalo

Disini untuk catan yang paling besar dalam 11 Provinsi yang mengalami keterlambatan mengikuti  UN adalah daerah Sulawesi.

http://sharedbersama21.blogspot.com/
5 Sharedbersama21: 11 Provinsi yang mengalami keterlambatan mengikuti UN Selamat malem sahabat blogger, wahh ada berita baru nii temen-temen, berita nya sampe gak abis-abis klaw kata ane di media, hampir semu...

No comments:

Post a Comment

< >

Komentar Anda




Anda mau masuk list diatas ??
Sering-seringlah berkunjung ke blog ini dan meninggalkan komentar.