+ -

Wednesday, April 10, 2013

Tampilan Wajah Blogger Baru pada Edit HTML

Selamat Sore Sahabat Blogger,
 Hari ini saya membawa kabar berita hangat ni sahabat blogger, tadi waktu pertama saya buka blog saya sangat terkejut sama adanya perubahan pada Tampilan wajah blogger, ada yang tau ?? heheheh..
Ok langsung saja saya beritahu pada hari Rabu 10 April 2013 tampilan Edit HTML blogger Telah berubah menjadi lebih ganteng Tampilan wajah blogger nyaa.. wwwoooowww keerrreeenn ahahahah..
nii langsung saja saya kasih screenshot nyaa buat sahabat blogger :

Gambar Tampilan blogger baru


http://sharedbersama21.blogspot.com/
5 Sharedbersama21: Tampilan Wajah Blogger Baru pada Edit HTML Selamat Sore Sahabat Blogger,  Hari ini saya membawa kabar berita hangat ni sahabat blogger, tadi waktu pertama saya buka blog saya sangat...

No comments:

Post a Comment

< >

Komentar Anda




Anda mau masuk list diatas ??
Sering-seringlah berkunjung ke blog ini dan meninggalkan komentar.